LADYFEM- JUAL PENYEMPIT VAGINA PRODUK BOYKE

Tips alami mencegah kista

Tips alami  mencegah kista
Tips alami  mencegah kista. Malam pengunjung yang telah sudi mampir ke blog CARA MENGATASI KISTA ini, sekedar berbagi saja bahwa kista itu ada yang dapat dicegah dan ada pula yang tidak. 

Kista yang berasal dari sisa-sisa sel embrional jelas tidak dapat dicegah karena sudah ada sejak lahir. Namun, kemunculan kista jenis lain sebenarnya dapat dicegah, termasuk pada orang yang secara keturunan (herediter) memiliki bakat kista, miom atau adenomiosis.

Caranya tak lain adalah dengan menjalani pola hidup sehat, seperti pola makan yang baik dan berolahraga secara teratur.

Tips alami  mencegah kista yang anda bisa lakukan antara lain:

a. Lebih banyak sayur dan buah

Sayur dan buah mengandung banyak vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh di masa pemulihan setelah masa pengobatan berlangsung. Terutama untuk meningkatkan stamina tubuh dan menetralisis dampak bahan kimia yang masuk kedalam tubuh selama masa pengobatan

b. Mengatur asupan daging

Atur porsi asupan daging Anda. Bukan berarti membatasi asupan daging; melainkan mengkonsumsinya lebih sering dalam porsi kecil. Hal lain yang penting untuk diperhatikan adalah, makanlah menu daging secaa perlahan-lahan. Aktivitas ini penting untuk menghindari proses pencernaan daging dalam jumlah banyak secara cepat. Kondisi tersebut cenderung memicu produksi hormone yang justru menghambat proses pemulihan.

c. Makanan ber-GI rendah

GI atau glycemic index, adalah takaran yang menunjukkan tinggi atau rendahnya kadar glukosa di dalam makanan. Saat menjalani proses pengobatan kista, Anda sangat disarankan mengonsumsi makanan berkadar glukosa rendah, seperti; biji-bijian, dan kacang-kacangan. Pastikan Anda menambah porsi jenis makanan ini dalam menu sehari-hari.

d. Minum air putih

Selain jenis makanan tersebut diatas, konsumsilah air putih secara rutin. Minimalkan atau bakan hindari minuman berkafein dan beralkohol serta batasi konsumsi makanan berkadar gula tinggi.

e. Tidur secara teratur

Tidak disangsikan lagi bahwa tidur secara teratur dan cukup memberi dampak kesehatan yang memadai, sebab semua jenis saraf, kelancaran aliran darah dan pertumbuhan sel serta hormone tubuh terkait dengan faktor bekerja dan istirahatnya organ tubuh.

Gampang kan untuk mencegah kista? Ya segitu dulu Tips alami  mencegah kista. Salam sukses dan salam sehat

Related : Tips alami mencegah kista

0 Komentar untuk "Tips alami mencegah kista"

 http://www.obatkuatherbal.web.id/ http://www.rahasiadewasa.com/ http://www.rahasiadewasa.org/ http://www.rahasiadewasa.info/ http://www.rahasiadewasa.name/ http://www.rahasiadewasa.id/OBAT LEMAH SYAHWATDUNIA WANITAEJAKULASI DINIBLOG ZASMINE-OBJEK WISATA | TEMPAT WISATACARA DAN MANFAATBACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN.AUTO BACKLINK.GUDANG HERBALRESEP HERBALbandrek dinar.MINUMAN TRADISIONAL/MINUMAN HERBAL.MPLOD LEWOBENEFITS PLANTS.AUTO BACKLINK.AUTO BACKLINK.